Sunday, May 12, 2013

Pantai Petanahan, Pantai Indah Dan Menawan

Pantai petanahan merupakan pantai yang tidak asing lagi bagi masyarakat kota kebumen. Pantai ini adalah pantai tahunan bagi masyarakatnya. Saat Musim Libur atau Lebaran tiba pantai ini ramai akan pengunjung, tidak hanya dari masyarakat sekitar Kota Kebumen yang berkunjung, melainkan banyak dari luar Kota Kebumen yang datang ke Pantai Petanahan. 
Pantai Petanahan terletak di 17km arah barat daya dari pusat Kota Kebumen.Pantai petanahan memiliki daya tarik tersendiri dari par pengunjungnya, pantai yang sangat luas ini memiliki ombak dan pasir yang indah. Di Pantai Petanahan juga terdapat tempat yang didirikan oleh pemerinth setempat untuk berteduh. Pohon yang ada disana juga sangat indah, terdapat banyak pohon cemara dan pohon pandan yang memesona.
Pengunjung yang datang kesana dapat memilih jalur menuju pantai dengan banyak pilihan. Karena tempatnya yang luas, maka disediakan berbagai tempat banyak yang pada akhirnya menyatu di satu pantai yang panjang dan indah. Jangan kawatir untuk masalah perut, disepanjang pantai banyak berjualan makanan dan minuman, jadi pengunjung tidak akan kelaparan tentunya. 
Pengunjung dapat dengan leluasa bermain dan bersantai sambil menikmati debur ombak serta emilir angin yang membuat anda merasa puas. 
Nah untuk para wisatawan yang hobi berwisata pantai tidak ada salahnya untuk mengunjungi Pantai Petanahan sebagai salah satu tempat tujuan anda. Selamat berlibur... 

0 komentar: