Jumat, 10 Mei 2013

Pantai Ayah nan Permai

Salam ceria untuk seluruh warga Dunia Maya. Lagi-lagi tak bosan saya hadir kehadapan Anda melalui Ladang Wisata Budaya. Sebuah artikel tentang pantai akan saya berikan khusus untuk Anda dan orang disekitar Anda. Mari baca artikel di bawah ini dengan seksama.
     Wisata Pantai Ayah mengkombinasikan antara wisata bahari dan wisata hutani, Karena keistimewaanya, membuat pantai yang terletak lebih kurang 11,4 km dari Gua Jatijajar ini, menjadi tujuan wisata favorit. Pantai ini tepatnya terletak di Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Pantai Ayah dapat disebut juga sebagai Pantai Logending. Logending berasal dari kata Lo (bahan pembuat gending) dan Gending (alat musik Jawa).
     Sebagai wahana pemersatu antara manusia dan alam, pantai ini bisa dijadikan sebagai tempat perkemahan. Dengan kondisi alam yang masih asri, membuat perkemahan serasa benar-benar di alam bebas.
     Untuk menikmati pesona panorama alam secara langsung, Anda dapat memanfaatkan jembatan di atas air sepanjang 554 m. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan jasa perahu wisata yang bersedia mengantar Anda berkeliling. Namun, untuk dapat menikmati perhau tersebut, Anda harus mengeluarkan isi kantong sebesar Rp. 5.000,00/orang. Lumayan murah bukan?
     Dengan diapit dua pegunungan, menjadikan panorama sangat menawan. Apa lagi ketika matahari terbenam. Sungguh menakjubkan.
     Di pantai inilah nelayan memulai bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidunya. Setiap harinya, puluhan perahu hilir mudik di pantai, Yang membedakan dengan pantai lainnya adalah dengan adanya penangkaran ubur-ubur.
    Tak berbeda dengan pantai lainnya, di sini juga banyak tersedia berbagai jenis makann yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah tentunya.
      Mari segera raih panorama yang menakjubkan di Pantai Ayah ini. Jangan khawatir dengan  kekecewaan. Anda pasti akan menerima kenyamanan di sana.
     Jika Anda berminat, untuk sampai ke sana sangatlah mudah. Anda bisa memanfaatkan akses jalan Yogyakarta – Cilacap.

0 komentar: